credit : hyperloop one

Hyperloop, Jakarta Surabaya Nggak Sampai Sejam!!

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul pemberitaan mengenai hyperloop. Sarana transportasi yang konon katanya disebut sebagai pilihan yang kelima setelah bus, kereta api, kapal laut dan pesawat. Sebenarnya seperti apa sih hyperloop ini? Manfaat dan kelebihannya? Yuk disimak penjelasannya berikut ini ! Hyperloop adalah sarana transportasi yang bentuknya kapsul (Pod) kurang lebih mirip kereta api […]

Jazz Gunung Bromo 2017 
"Merdekanya Jazz Meneguhkan Indonesia"

Jazz Gunung Bromo 2017 – Rayakan Merdekanya Jazz Di Gunung Bromo

Buat yang belum pernah menikmati jazz gunung, pasti penasaran gimana rasanya menikmati music jazz sambil merasakan dingin dan segarnya udara di dataran tinggi. Itulah salah satu suasana yang ingin disajikan di Jazz Gunung Bromo 2017. Feztival jazz yang sejak tahun 2009 udah dipagelarkan dan menjadi event tahunan ini, menjadi sebuah acara yang dinanti – nantikan […]

dok. bilismera.blogspot.com

Uniknya Rasa Rujak Soto Khas Banyuwangi

Kalo baca judulnya bakalan mengernyitkan dahi!! Santai aja SIBers, makanan yang satu ini memang unik, karena dua jenis makanan yang dikombinasikan menjadi satu menu kuliner dan menjadi ciri khas kota yang berada di ujung timur provinsi Jawa Timur. Kalo SIBers berkunjung ke Banyuwangi, rugi banget kalo tidak menyempatkan untuk menikmati makanan khas kota tersebut. Penasaran […]