Media Gathering Surabaya Patata, Oleh-Oleh Premium Kekinian Surabaya

SIBers, udah tau belum oleh-oleh kekinian yang lagi ngehits di Surabaya? Dalam rangka meningkatkan kedekatan serta hubungan baik dengan masyarakat Surabaya termasuk para awak media, Surabaya Patata sebagai pendatang baru untuk oleh-oleh kuliner Surabaya mengadakan media gathering pada hari Kamis, 14 September 2017 di MaxOne Hotel Dharmahusada.

Dalam media gathering kali ini, selain memperkenalkan secara detail tentang produk-produk Surabaya Patata, bapak Adit sebagai Manajer Operasional, juga bercerita tentang kegiatan-kegiatan sosial Surabaya Patata lho. Surabaya Patata hadir di kota Surabaya tidak hanya sekedar jualan tetapi juga ingin berkontribusi untuk membantu masyarakat Surabaya”, ujarnya. “Salah satu yang sudah kami kerjakan adalah menjalin kerjasama dengan UKM Dolly”, lanjutnya.

Adit - Manager Operasional
Adit – Manager Operasional

Sebagai oleh-oleh premium kekinian yang berdiri sejak bulan Mei 2017, Surabaya Patata mengandalkan sajian beserta bahan dasar yang premium juga. Bapak Firman sebagai Marketing Offline menjelaskan, Surabaya Patata hadir dengan bentuk bulat yang berbeda dengan oleh-oleh lain sejenisnya di Surabaya, selain itu yang menjadi keunggulan lainnya adalah kami menggunakan tepung kentang sebagai bahan dasarnya dan tanpa bahan pengawet, jadi sangat aman untuk kesehatan”.

Dini Via (Digital Marketing) & Firman (Marketing Offline)
Dini Via (Digital Marketing) & Firman (Marketing Offline)

Buat SIBers yang belum mencoba kenikmatan Surabaya Patata, bisa langsung ke outlet Surabaya Patata di Jl. Dharmahusada No. 187, Mojo Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Atau bisa juga datang aja ke Mitra Patata di stasiun Gubeng Baru, stasiun Pasar Turi dan bandara Juanda (terminal 1A, 1B dan terminal 2).

Untuk info terupdate, follow aja Instagram Surabaya Patata di @surabayapatata.

Post Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *