Chevrolet Tangguh Untuk Warga Surabaya

SIBers, buat anda yang suka dengan kendaraan produksi Chevrolet. Chevrolet hadir unjuk ketangguhan di hadapan warga kota Surabaya dalam rangka launching 3 kendaraan terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, acara yang diadakan sejak Jumat, 8 September 2017 hingga Minggu, 10 September 2017 ini selain memanjakan mata, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman mengendarai kendaraan terbaru Chevrolet, khususnya SUV dan pickup truck termasuk The All-New Chevrolet Colorado yang baru saja diluncurkan April lalu melalui kegiatan Dare to Drive.

img_20170908_145744

Berbagai rintangan extrim seperti high ramp setinggi 4 meter dan see saw sepanjang 8 meter di Lenmarc Mall Surabaya menjadi medan simulasi ketangguhan dari produksi terbaru Chevrolet ini. Tidak hanya itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, mitra diler Chevrolet menyiapkan penawaran khusus bagi para pembeli di lokasi Chevrolet Dare to Drive tersebut.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director, GM Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2017, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model-model baru yang dihadirkan khususnya untuk segmen SUV dan Pickup Truck. Melihat perkembangan pasar di kedua segmen, yang juga terjadi di wilayah ini, Chevrolet memandang Surabaya sebagai salah satu kota yang memiliki potensi, oleh sebab itu hari ini kami kembali mengunjungi Surabaya untuk mengajak para konsumen dan rekan-rekan media merasakan langsung mengendarai SUV dan pickup truck terbaru Chevrolet.”

img_20170908_152407 img_20170908_145907 img_20170908_150012

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru Chevrolet, pelanggan di Surabaya dan Malang dapat mengunjungi jaringan diler resmi Chevrolet di:

 – Sun Motor Surabaya di Jl. Sulawesi no. 33 – 35 – 37

– Smart Waru, di Jl. Raya Waru no. 29, Sawotratap, Gedangan

Atau kunjungi:

www.chevrolet.co.id

www.media.gm.com

atau www.facebook.com/chevroletindonesia

Post Author: administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *