img_20170908_145744

Chevrolet Tangguh Untuk Warga Surabaya

SIBers, buat anda yang suka dengan kendaraan produksi Chevrolet. Chevrolet hadir unjuk ketangguhan di hadapan warga kota Surabaya dalam rangka launching 3 kendaraan terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, acara yang diadakan sejak Jumat, 8 September 2017 hingga Minggu, 10 September 2017 ini selain memanjakan mata, para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman mengendarai kendaraan terbaru Chevrolet, […]

Uniqlo | photo by : Iwan J

UNIQLO Resmi Membuka Gerai Pertamanya Di Surabaya ‘From Tokyo To Surabaya’

Surabaya, 1 September 2017 – UNIQLO, Perusahaan ritel fashion terkemuka dari Jepang resmi membuka gerai pertamanya di Surabaya, Tunjungan Plaza 3 lantai LG seluas lebih dari 2.000 m² untuk membawa pengalaman berbelanja yang nyaman dengan koleksi produk yang lengkap, akan membuat pelanggan di Surabaya lebih mudah mengakses produk UNIQLO, dan dalam waktu dekat UNIQLO juga […]

Glenn Fredly perform

Panasnya Jazz Gunung Bromo 2017

Sibers, Jazz Gunung adalah pagelaran musik bertaraf Internasional yang menampilkan komposisi Jazz bernuansa etnik. Jazz gunung 2017 memberikan pengalaman lain untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Dengan tema Merdekanya Jazz Merdunya Indonesia, para musisi tampil di panggung terbuka beratap langit dan berlatar alam yang indah.   Glenn Fredly perform | photo by : Iwan J […]

Festival Tunjungan Tahun 2016
Credit : http://pandajajan.blogspot.co.id

Angkringan Serbu Jalan Tunjungan

Ratusan pelaku kuliner dari UKM dan 5 hotel akan meramaikan pamera kuliner di jalan Tunjungan Surabaya. Acara yang bertajuk Kuliner Angkringan Tunjungan ini digelar Sabtu – Minggu 19 – 20 Agustus 2017. Pemkot (Pemerintah Kota) Surabaya bakal menyuguhkan beraneka macam makanan tradisional bagi semua warga (lokal, luar kota, maupun tamu dari luar negeri ) yang […]

Bule - bule muda yang akan tampil

Kemenlu Ajak Bule Muda Promosikan Indonesia

Sibers….beragam seni budaya asli Indonesia akan ditampilkan di acara Indonesia Channel atau Inchan 2017 yang di selengarakan pada Jumat, 18 agustus 2017 di Empire palace Surabaya. Acara yang terbuka untuk umum ini gratis loh!!  Yang menariknya nih para penampil seni budaya nusantara berasal dari mancanagera alias bule – bule muda. Mereka adalah 58 peserta program […]

credit : hyperloop one

Hyperloop, Jakarta Surabaya Nggak Sampai Sejam!!

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul pemberitaan mengenai hyperloop. Sarana transportasi yang konon katanya disebut sebagai pilihan yang kelima setelah bus, kereta api, kapal laut dan pesawat. Sebenarnya seperti apa sih hyperloop ini? Manfaat dan kelebihannya? Yuk disimak penjelasannya berikut ini ! Hyperloop adalah sarana transportasi yang bentuknya kapsul (Pod) kurang lebih mirip kereta api […]

Jazz Gunung Bromo 2017 
"Merdekanya Jazz Meneguhkan Indonesia"

Jazz Gunung Bromo 2017 – Rayakan Merdekanya Jazz Di Gunung Bromo

Buat yang belum pernah menikmati jazz gunung, pasti penasaran gimana rasanya menikmati music jazz sambil merasakan dingin dan segarnya udara di dataran tinggi. Itulah salah satu suasana yang ingin disajikan di Jazz Gunung Bromo 2017. Feztival jazz yang sejak tahun 2009 udah dipagelarkan dan menjadi event tahunan ini, menjadi sebuah acara yang dinanti – nantikan […]

dok. bilismera.blogspot.com

Uniknya Rasa Rujak Soto Khas Banyuwangi

Kalo baca judulnya bakalan mengernyitkan dahi!! Santai aja SIBers, makanan yang satu ini memang unik, karena dua jenis makanan yang dikombinasikan menjadi satu menu kuliner dan menjadi ciri khas kota yang berada di ujung timur provinsi Jawa Timur. Kalo SIBers berkunjung ke Banyuwangi, rugi banget kalo tidak menyempatkan untuk menikmati makanan khas kota tersebut. Penasaran […]

faith_ndc-worship2

“FAITH” Album Terbaru NDC Worship Yang Live Recording

Kuasa-Mu terlebih besar, Tuhanku terlebih besar Tak pernah terlambat janji-Mu ya Tuhan menolong hidupku Kuasa-Mu terlebih besar, Tuhanku terlebih besar Tak pernah terlambat janji-Mu ya Tuhan pulihkan hidupku SIBers pasti hafal penggalan lirik lagu itu bukan? Judulnya? yup betul… Lagu yang berjudul KuasaMu Terlebih Besar, diperkenalkan oleh NDC Worship. SIBers yuk kita mengenal lebih dulu siapa sih band satu […]

Jazz Gunung Bromo 2017 
"Merdekanya Jazz Meneguhkan Indonesia"

Jazz Gunung Bromo 2017 “Merdekanya Jazz Meneguhkan Indonesia”

Jazz Gunung Bromo 2017 pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2017 merupakan penyelenggaraan yang ke-9 dari festival jazz tahunan ini. Sebagaimana penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, BCA tetap setia hadir sebagai sponsor. Konsistensi penyelenggaraan Jazz Gunung Bromo menjadikannya masuk agenda acara jazz bagi pencinta musik di Indonesia saban tahunnya, bahkan mampu memikat kehadiran wisatawan internasional yang hadir […]